Wednesday, May 13, 2015

Gara - Gara Bitcoin

Awalnya, seperti biasa saya berkunjung ke blog kang komar kitaabah.com dimana di blog tersebut saya ikut menampilkan, mempromosikan blog saya ini hehe, dari sekian banyak pengunjung yang suka meninggalkan komentar, saya sering melihat afrid fransisco, penasaran, saya pun berkunjung ke blognya afrid fransisco.

Kesan pertama saya tentang blog afrid-fransisco.com, menarik, dari sekian banyak blog yang pernah saya kunjungi, topik blog afrid ini unik, tentang teknologi, militer dan bitcoin. dari ketiga topik tersebut, pengalaman kang afrid tentang bitcoin menarik perhatian saya, semua posting tentang bitcoin saya baca, sampai saya pun daftar di vip.bitcoin.co.id

Pertama kali saya memulai berdagang bitcoin di vip.bitcoin.co.id, saya beli bitcoin sepuluh ribu rupiah, pada saat saya daftar, harga 1 bitcoin = 3.074.100 rupiah dan beberapa menit kemudian harganya naik menjadi 1btc = 3.092.300, karena saya hanya membeli sebanyak 10.000 rupiah maka keuntungan yang saya dapat hanya 59 rupiah, harga bitcoin di vip.bitcoin.co.id setiap menitnya selalu naik turun, jika harga turun saya beli bitcoin dan disaat harga tiba - tiba naik saya jual bitcoin, jika turun lagi saya beli lagi dan seterusnya, dan ini cukup membuat hati deg degan, meskipun saldo saya cuma 10 ribu rupiah hehe

Dan gara - gara bitcoin, ada harapan cari tambahan penghasilan, deg degan nunggu harga tinggi saat akan menjual, deg - degan nunggu harga turun saat akan membeli, gara - gara bitcoin, kepala saya hanya dipenuhi oleh bitcoin bitcoin dan bitcoin, nulis blog agak tersingkirkan, makan pun banyak ditunda, tapi mudah - mudahan tidak seterusnya, mudah - mudahan tidak seperti pengalaman pertama kang afrid francisco yang sampai pingsan akibat terlalu asik dagang bitcoin hehe (seperti yang diceritakan di salah satu artikel blognya).

Dengan modal 10.000 rupiah tentunya hanya sedikit keuntungan yang saya dapat, tapi saya senang, dan itu saya jadikan sebagai latihan dimana nanti punya modal cukup saya akan beli 1 bitcoin, mudah - mudahan dengan kesabaran dan mengacu pada grafik jual beli, saya bisa dapat keuntungan 100.000 ribu rupiah perhari misalnya.

gambar : indonesia.bitcoin.co.id

7 comments:

  1. Wah, kang Opik sudah terjun ke Bitcoin. Saya menilai Mas Afrid itu tidak suka berlebihan dalam memberikan tips menghasilkan uang. Ia tampaknya tidak terlalu suka umbar trik instan, termasuk untuk pengunjung blog.

    Di saat orang lain sibuk dengan urusan SEO, ia suka ada komentar: "Saya sudah menerapkan teknik itu, tapi tetap belum berhasil". Padahal saya kenal secara online sudah lama dengan Mas Afrid ini.

    Makanya, saya juga suka berkunjung ke sana.

    Selamat jual/beli Bitcoin, tapi ingaaat jangan tinggalkan blog ya Kang Opik. he..he..

    ReplyDelete
  2. Bagus sih pantauin Bitcoinnya, tapi jangan sampai sakit ya. Sakit Demam Bitcoin. Tetap menjalankan aktivitas agar tidak menimbulkan gangguan pada kegiatan yang lainnya. Karena memang kalau ditekuni, bitcoin itu menghasilkan loh.

    ReplyDelete
  3. kang Komar : sama dong, penilaian kang komar terhadap blognya mas Afrid tidak jauh beda dengan saya.

    Tapi kesan pertama saya, saat pertama kali mengunjungi blognya mas Afrid, saya pikir blog yang tidak terlalu menarik sebab ada militer - militernya gitu kang komar hehe, trus ada dagang - dagang bitcoin segala yang asing ditelinga dan mata saya.

    Lalu saat membaca satu tulisan tentang menghasilkan uang (dalam hal ini tentang menghasilkan uang itu selalu menarik perhatian saya hehe) yang tadinya akan saya baca selintas saja, meskipun agak ragu, apa benar, dengan penuturan yang manusiawi dari tulisan mas afrid malah bikin saya terus, terus dan terus membaca artikel tentang bitcoin, hingga tidak ada satu artikel tentang bitcoin di blognya mas Afrid yang tidak saya baca. seperti kata kang komar, mas Afrid tidak terlalu suka umbar trik instan. kalau menurut saya tidak terlalu suka mem PHP kan pembacanya hehe.

    Siap prof. komar, semua-mua tenaga akan saya kerahkan untuk tidak meninggalkan blog saya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bitcoin-nya masih jalan Kang Opik?

      Delete
    2. masih kang komar, tapi keuntungannya baru dapat 100 rupiah, sebab saya hanya dagang dengan modal 10.000, tapi jika modalnya 1 btc kayaknya lumayan juga hehe...,

      sekarang saya malah sedang nambang dolar ki ketik captcha kolotib dan 2captcha lumayan sudah dapat 9 dolar, rencananya hasil nambang di ketik captcha tersebut buat dagang di bitcoin.co.id, jadi jika terjadi sesuatu dengan bitcoin.co.id, kan tidak terlalu kaget kang komar, hehe

      Delete
    3. Iya ngetik captcha itu meskipun sedikit, tapi pasti cair. Dulu saya sudah gajian beberapa kali, tapi belum musim Bitcoin. Jadi, langsung cair ke bank deh..

      Kapan-kapan mau nyoba juga ngetik lagi, ingin nyoba trading bitcoin. he..he Jadi, terinspirasi Kang Opik....

      Delete
  4. sirpowerpoint : terima kasih atas masukannya ya, awalnya saya khawatir, jangan - jangan saya tertular demam bitcoin, sebab bitcoin telah mengganggu aktivitas yang seharusnya dilakukan.

    Setelah sedikit dikit mengerti bagaimana berdagang bitcoin aktivitas mulai berjalan normal kembali.

    Tapi kebiasaan baru, tidur diatas jam tengah malam akibat kenalan sama bitcoin masih terlalu sulit ditinggalkan hehe...

    ReplyDelete