Tuesday, May 19, 2015

Dapat Uang dengan Upload Video ke Youtube atau Menulis di Blog, Kedengarannya Mudah, tapi....

Upload video ke youtube lalu video tersebut di monetize, banyak yang nonton, banyak yang klik iklan dari google, uang pun mengalir.

Menulis di blog, banyak pengunjung, daftar ke google adsense, diterima, dipasangi iklan dari google adsense, banyak yang klik iklan, dan uang pun mengalir.

Menarik dan sederhana, tidak rumit, mudah, bagi orang yang hobi membuat video, menyenangkan bagi orang yang menulis sudah seperti makan nasi, sehari tidak menulis, tubuh lesu tidak bertenaga.

Tetapi bagi yang semangat dapat penghasilan dari internet namun tidak punya ketertarikan membuat video, tidak berani menulis sebab takut salah, takut di bully karena tulisannya tidak sesuai dengan aturan tentang tulis menulis yang berlaku di negara republik indonesia ini, rasanya akan sulit terwujud, mungkin bisa tapi harus pandai - pandai membohongi google juga diri sendiri dengan cara copy paste video atau tulisan karya orang lain.

Membuat video atau menulis, asal punya keinginan yang kuat maka banyak video atau tulisan yang dibuat, tetapi masalahnya, apa video atau tulisan tersebut menarik sehingga ramai didatangi pengunjung. Sampai disini sepertinya akan timbul dua pilihan, apakah ingin uang yang menghampiri atau sebaliknya, mengejar - ngejar uang.

Jika ingin terus mengejar - ngejar uang, tidak perlu buat video atau tulisan, pandai - pandailah memasang jebakan, misalnya dengan mesin uang atau penarik uang otomatis atau apapun yang dapat menjebak.

Dan jika ingin uang yang menghampiri, maka teruslah berkarya membuat video atau menulis, perkara menarik atau tidak itu urusan nanti, dengan terus berkarya itu artinya sedang melakukan proses mempersiapkan diri menjadi orang dimana berkarya sudah menjadi makanan sehari - hari, bukankah ini, selain dapat menjadi tabungan di masa mendatang, juga baik untuk kemajuan bangsa ini.

gambar : ifttt.com

No comments:

Post a Comment