Wednesday, March 4, 2015

Peluang Usaha: Ahli Pangkas Rambut

Setiap orang, berapapun usianya, pasti memiliki rambut, dan kita tahu betapa rambut itu adalah mahkota yang senantiasa dirawat oleh setiap pemiliknya, mahkota itu ada yang dipangkas mengikuti bentuk kepala, ada yang dibabat habis sampai yang tersisa tinggal kulit kepala saja, ada yang dipangkas mengikuti bentuk yang lagi ngetren.

Apapun pangkasannya, memangkas rambut agar sesuai dengan keinginan masing-masing orang, memerlukan seorang yang pandai membentuk rambut dan ahli pangkas rambut sangat penting dan dibutuhkan keberadaannya, kebayang gak, andai tidak ada ahli pangkas rambut.

Coba perhatikan, ada berapa ahli pangkas rambut disetiap desa, atau di komplek perumahan, sepanjang yang saya lihat sampai saat ini, paling satu dua, dan ini merupakan peluang yang bagus bagi yang sampai saat ini masih bingung mencari pekerjaan, bagi para tenaga sukwan yang diperas tenaganya disetiap intansi dengan penghasilan sedikit, banyaknya kerja bakti.

Menjadi ahli pangkas rambut merupakan usaha yang selain sah dikaji dari sudut apapun, juga tidak ada matinya, sebab rambut setiap manusia tidak akan berhenti tumbuh, selama masih hidup.

No comments:

Post a Comment