Wednesday, January 14, 2015

Pak Jokowi, Terkait Calon Kapolri Yang Tersandung Korupsi Itu

sumber gambar : fasyaulia.wordpress.com

Pak Jokowi yang selama ini saya kagumi, perlu bapak ketahui, saya termasuk salah seorang yang mengidolakan bapak, hanya Pak Jokowi dan beberapa menteri yang bapak pilih saja, salah satunya Menteri Susi, lainnya tidak, apalagi partai – partai yang mendukung atau tidak mendukung bapak, saya tidak simpati pada mereka.

Sebenarnya saya heran, kenapa itu bisa terjadi, bagaimana bisa orang yang bapak pilih sebagai calon Kapolri tiba – tiba ditetapkan tersangka oleh KPK.

Bisasanya kan bapak selalu berkoordinasi dengan KPK, tetapi kali ini sepertinya tidak, sehingga kejadian aneh itu terjadi, kenapa pak, ada apa, apa ada titipan ini itu dari yang minta balas jasa terkait suksesnya bapak jadi presiden, jika begitu itung – itungannya, mudah – mudahan bapak tidak lupa siapa yang berperan paling besar dalam suksesnya bapak jadi presiden, rakyat pak, sekali lagi rakyat, dan rakyat yang mendukung bapak itu lebih percaya pada KPK ketimbang DPR dan Pimpinan Partai.

Pak Jokowi idola saya, jika bapak pernah melihat salah satu anggota DPR pamer proses kelahiran anaknya di salah satu TV Swasta, saya tebak bapak pasti dongkol melihatnya, benar kan tebakan saya pak.

Pak, banyak pertanyaan termasuk salah satunya pertanyaan saya, berkeliaran mencari jawaban terkait kejadian ini, semoga Pak Jokowi menjawabnya atas dasar kepentingan rakyat.

Sekian dulu pak, maaf jika saya terlalu lancang, saya berusaha membayangkan  saya duduk dihadapan bapak, bertanya tentang masalah itu sambil ngopi bareng bapak, dilatari musik rock kesukaan bapak.


Topik, 15 Januari 2015

No comments:

Post a Comment