Monday, April 13, 2015

Ada Kabar Baterai Android Akan Dibikin Tahan Lama Oleh Google


Dari dulu, dari pertama kali hendak membeli HP, bukan merk atau populernya sebuah HP yang menjadi bahan referensi saya saat akan membeli  HP tetapi tahan lama atau tidaknya kekuatan baterai HP tersebut.

Dan dari beberapa kali memiliki HP, sampai saat ini saya belum menemukan HP yang daya tahan baterainya memuaskan, apalagi saat dipakai browsing internet, tahu – tahu ada peringatan segera isi ulang baterai, sebentar lagi habis dan ini sangat mengesalkan sekali.

Tetapi, keinginan saya mempunyai HP yang daya tahan baterainya kuat akan segera terwujud seperti yang saya kutip dari kompas.com, Selasa (14/4/2015), pengguna gadget merupakan salah satu yang paling khawatir baterai dalam perangkat miliknya kehabisan daya. Pasalnya di era digital ini, mulai dari pekerjaan sampai urusan pergaulan, semuanya terpusat pada gadget.


Namun kekhawatiran seperti itu agaknya akan segera mendapatkan solusi. Salah satunya dari Google yang sekarang diketahui sedang mengembangkan teknologi baterai untuk membuatnya bisa menyimpan energy lebih banyak namun dengan ukuran yang tetap tipis.

gambar : tabdroid.com

No comments:

Post a Comment