Wednesday, December 31, 2014

Seperti Acara Ngunduh Mantu Raffi Nagita Aku Menyampaikan Protes

sumber gambar : wowkeren.com

Kecewa berat, itu yang ada dibenak aku, 7 Manusia Harimau yang biasa tayang jam sembilan malam, jadi tidak tayang akibat acara ngunduh mantu Raffi Nagita, RCTI tega sekali, padahal kan aku penasaran, apakah Gumara dan Rajolangit berhasil menyelamatkan ayahnya Pitaloka, dan rasa penasaran itu harus ditunda sampai keesokan harinya.

Seringnya acara pribadi yang di tv-kan stasiun televisi sering membuatku kesal, apa pentingnya, pamer kamar tidur, pamer rumah, pamer mobil, pamer lahiran, pamer nikahan, pamer celana dalam, trus banggakah kalian.

Tidakkah kalian berfikir akibat dari tayangnya acara pribadi kalian, seperti penguasa serakah saja, seenaknya melindas tayangan lainnya.

Sekali lagi, aku kecewa berat kepada RCTI terkait acara - acara pribadi yang ditayangkan. Kecewanya sih sebab aku tidak bisa nonton 7 Manusia Harimau.

Topik, Desember 2014

No comments:

Post a Comment