Tuesday, December 22, 2015

Kadang, Bitcoin Itu Tenang - Tenang Mengagetkan

Sudah beberapa hari ini, harga bitcoin terlihat stabil, menjadi kesenangan tersendiri bagi yang main tik tok.

Apa kondisi harga seperti itu bertahan lama, setidaknya sampai awal tahun 2016, atau di detik - detik akhir tahun 2015 harganya merosot tajam, atau malah naik tajam.

Dalam kondisi seperti ini, kadang saya merasa bingung, berangkat dari yang saya alami sebelum - sebelumnya, tenang - tenang eh tiba - tiba merosot tajam.

Terkadang, bitcoin itu tenang - tenang bikin kaget, bisa kaget gemetaran sebab rugi, bisa juga kaget jingkrak - jingkrak karena dapat untung.

1 comment:

  1. Mas taufik,bantu saya donk.saya ingin beli dudukan platina yg sudah di modivdg platina mobil kijang untuk gl 125 saya

    ReplyDelete